ACARA MUSRENBANGCAM KECAMATAN PASAR MANNA MAYORITAS USULKAN INSFRAKTRUKTUR

Bengkulu Selatan, kec-pasarmanna.bengkuluselatankab.go.id Hari ini, Senin(24/02/2020) acara resmi kegiatan Musrenbangcam Pasar Manna di buka oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, SE., MM.

Dalam Musrenbangcam yang digelar di Kantor Camat Pasar Manna ini turut hadir Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Polsek, Danramil, Kepala Desa, Lurah, Toko Masyarakat, Perangkat Desa, TKSK, Pendamping Desa, RT dan masyarakat.

Pada kegiatan tersebut disimpulkan bahwa mayoritas masyarakat masih mengusulkan pembangunan infrastruktur. Untuk usulan pembangunan infrastruktur berupa siring pasang jalan lingkungan, hotmix, rabat beton, jembatan beton, jembatan gantung, lapen, pembukaan jalan baru dan lainnya.

Usulan perencanaan pembangunan, sambung Camat Pasar Manna Ibu MIMI HERAWATI, S.Pd. M.Si dilakukan secara berjenjang. Mulai dari Musrenbang tingkat desa ke Kelurahan

Untuk selanjutnya Bupati Bengkulu Selatan mengharapkan kedepannya dalam pelaksanaan nya berlangsung dengan tertib sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang ada.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *