CAMAT PASAR MANNA TINJAU LANGSUNG KEBAKARAN RUMAH DI GEDANG MELINTANG SEKALIGUS MEMBERIKAN BANTUAN TANGGAP DARURAT BERSAMA PLT KEPALA DINAS SOSIAL, TKSK, LURAH DAN RT.

Bengkulu Selatan – Camat Pasar Manna, Ibu MIMI HERAWATI, S.Pd. M.Si meninjau lansung lokasi terjadinya kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah tepatnya di jalan Gedang Melintang RT 05, Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan yang menghanguskan satu bangunan rumah milik Bapak Sarwan Anuar, yang terjadi pada hari Sabtu siang (18/01/2020) sekitar pukul 12.30 WIB.

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa, kebetulan rumah tersebut dalam keadaan kosong karna pemiliknya pergi ke Kota Bengkulu, hanya saja semua harta benda tidak ada yang terselamatkan,” Kata Camat Pasar Manna Ibu MIMI HERAWATI, S.Pd. M.Si melalui Ketua RT 05 , Lurah Bapak Yana Iriadi dan TKSK.

Camat Pasar Manna, Ibu MIMI HERAWATI, S.Pd. M.Si bersama rombongan Plt Kepala Dinas Sosial, TKSK, Lurah dan Ketua RT 05 langsung mengunjungi lokasi terjadinya kebakaran beserta memberikan langsung bantuan tanggap darurat berupa selimut, tikar, kasur, alat-alat kebersihan, makanan pokok dan mendirikan tenda di depan rumah korban, bantuan tanggap darurat ini dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan

Dalam kejadian tersebut 1 unit Pemadam Kebakaran diturunkan. Penyebab kebakaran tersebut belum diketahui pasti namun kuat dugaan dikarenakan Korsleting Listrik (arus pendek).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *